Tebar Jempol

06 July, 2011

~ 3 CINTA MENGEJAR 1 HATI ~ SINOPSIS GLOBAL (by Nuryulia Trizuni/Lia Trizuni)



Ini adalah cerita yg dimpikan bisa diperankan oleh Jonas Rivanno dan Boy Hamzah, alangkah kerennya klo mereka yg main karena karakternya dibuat sedemikian rupa agar pas dengan kedua aktor tersebut ^_^

CAST: 
Velove Vexia sebagai Clara
Julie Estelle sebagai Haiko
Citra Kirana sebagai Carel
Jonas Rivanno sebagai Elang
Boy Hamzah sebagai Steve
Christian Sugiono sebagai Rafka


CLARA gadis muda yang cantik & kaya raya. CLARA pewaris tunggal tahta kekayaan kelurga BRAMANTYO. Sejak kecil , CLARA sudah jadi anak yatim piatu, ia tinggal bersama kakeknya di Paris. Sebelum meninggal, ke 2 orang tua CLARA memberi sebuah amanat , Jika CLARA sudah menginjak usia 20 tahun, CLARA harus di tunangkan dengan RAFKA.

RAFKA adalah anak dari orang yang sudah menyelamatkan CLARA dari penculikan waktu ia masih berusia 1 bulan. HERMAN kakek CLARA, untuk menjalankan amanat dari orang tua CLARA, akhirnya menyuruh CLARA untuk ke indonesia dengan alasan mengurusi salah satu cabang perusahaan BRAMANTYO yang sedang mengalamai kemunduran devisit keuangan. Kepergian CLARA ke indonesia tidak sendiri, ia di temani          STEVE anak muda nan gagah yang  menjadi tangan kanan HERMAN. STEVE bertugas menjaga CLARA selama 24 jam penuh dan melaporkan apa saja yg terjadi dengan CLARA di Indonesia.

Di perusahaan itulah RAFKA dan CLARA bertemu. RAFKA yang sudah tau CLARA adalah calon istri berusaha overprotektif terhadap CLARA. CLARA yang dari kecil sudah manja dan hidup bebas pun gerah dengan sifat RAFKA terhadap dirinya.

Obsesi RAFKA yg ingin memiliki CLARA sekaligus harta kekayaan nya semakin menjadi saat CLARA mulai dekat dengan salah satu pegawai yang bernama ELANG. ELANG bekerja di perusahaan CLARA sebagai arsitek sekaligus panasehat keuangan perusahaan. CLARA jatuh hati kepada ELANG karena gayanya yg coll, cuek dan smart.

Ternyata bukan hanya CLARA yang jatuh hati kepada ELANG, ada 2 gadis cantik lainnya yaitu HAIKO dan CAREL. HAIKO adalah sahabat ELANG dari SMA , sedangkan CAREL ini adalah adik RAFKA . Orang tua RAFKA dan ELANG sudah bersahabat lama, bahkan mereka sudah punya rencana untuk menjodohkan CAREL dengan ELANG.

Akhirnya terjadilah persaingan cinta 3 wanita cantik ini untuk memperebutkan 1 hati cowok yaitu ELANG. Lalu , bagaimana kah cara mereka untuk dapat memperebutkan hati ELANG & pada siapa kah hati elang akan terpaut???

Tunggu kisah selengkapnya di 3 CINTA MENGEJAR 1 HATI  ^_^

No comments:

Post a Comment

Cuap-Cuap Kamu?