Tebar Jempol

10 April, 2011

FANFIC " TAUFAN REINALDI & BU GURU NABILA " SEASON 1 BY Supong LIA TRIZUNI


~ CINTA TAUFAN & BU GURU NABILA ~

DISCLAIMER: I do not own KCK, it belongs to Sinemart, RCTI, Ina Rosamaya (Donna Rosamayna).


Tokoh – tokoh dalam cerbung ini :
1.       Mifa ( Kamila _ Fadil )
2.       Taufan Reinaldi
3.       Nabila >>> Gadis yg masih misterius . Dibalik prilaku yg jahat, tapi ada sisi kelembutan ya ia miliki, karena itulah dia memilih menjadi seorang guru, dia jahat karena keadaan .Anggap saja diperankan oleh Nabila Syakib (hahahaha)
4.       Kaffa & Dilla >>> Anak Mifa yg akan menjadi mak comblang Taufan dengan Bu Nabila.
5.       Marisha ( Icha ) >>> Anak Harlan . Harlan kasih nama anaknya persis seperti nama istrinya dan karakter anak Harlan sama persis seperti nenek nya yg egois.
6.       Harlan
7.       Ambar dan tama
8.       Sarah >>> Mama Nabila
9.       Serta tokoh pendukung lainnya.


SEASON 1

7 Tahun mungkin waktu yang tak cukup untuk meyakini TAUFAN kalau dirinya harus menikah, tapi ya itulah TAUFAN , dia tetap tidak mau di atur hidupnya oleh siapapun termasuk AMBAR mamanya sendiri. Tapi kenapa selama 7 tahun itu , TAUFAN belum menikah????Padahal saudara kembarnya sendiri FADIL sudah bahagia dengan keluarga kecil bersama KAMILA dan 2 anak mereka yg lucu –lucu tentunya.

KAFFA kini sudah berusia 7 tahun dan sudah sekolah dasar ( SD ). KAFFA tumbuh menjadi anak laki-laki yg baik , patuh ama orang tua dan sangat menyayangi adiknya DILLA. KAFFA memang bukan anak kandung FADIL, tapi sifat FADIL menurun ke KAFFA, begitu juga kepintaran nya.

DILLA tumbuh menjadi anak gadis yg lucu dan gemesin. Umur DILLA 5 ½  tahun dan DILLA juga sudah sekolah TK . KAFFA dan DILLA sangat kompak jadi kakak dan adik , itulah yg membuat KAMILA dan FADIL bangga dan sangat menyayangi mereka berdua.
Sudah berapa banyak wanita yg secara terang-terangan menyukai TAUFAN,tapi TAUFAN tak sedikitpun bergeming. Siapa sich yang tak menginginkan mempunyai suami seperti TAUFAN REINALDI????Pria yg tampan, baik, berpendirian keras yah walau terkadang emosian , tapi TAUFAN REINALDI adalah seorang pengsaha hotel yg sukses di Indonesia dan sedang mengembangkan hotel nya di wialayah Asia .


DI RUMAH KELUARGA REINALDI

TAUFAN
(Masuk kedalam rumah sambil marah-marah)
“ Dasar wanita aneh, dia yg nabrak mobil gw, kenapa dia yg marah???”

Saat Taufan hendak membuka pintu kamar nya, tiba-tiba Ambar menghampiri taufan sambil membawa beberapa foto wanita.

AMBAR
“ Taufan kebetulan kamu udah pulang, mama tadi udah pilih beberapa foto-foto wanita yang teman mama tawarkan dan mama udah menemukan 3 yg terbaik di antara mereka “

Ambar mencoba menjelaskan ke 3 wanita pilihan nya itu ke taufan secara detail dan terlihat sekali, betapa ngebetnya ambar menginginkan taufan memilih di antara 3 wanita itu agar segera di nikahi taufan.

AMBAR
( menyodorkan foto pertama bernama SILVIA  ke tangan taufan)
“ ini namanya  SILVIA, dia lulusan S1 London  dan sekarang dia punya usaha butik di berbagai Negara, dia juga dari keluarga yg terpandang, papa nya juga punya bisnis tekstik yg sukses, sekilas mama liat di poto ini dia anak baik dan wajahnya manis juga , kalau mama liat sich mirip VELOVE VEXIA, gimana sayang menurut kamu???? “

TAUFAN
( taufan hanya sekilas saja melihat poto itu  tanpa berkomentar apapun tentang foto SILVIA itu )

AMBAR
( menyodorkan poto ke 2 yg bernama RENATA ke tangan taufan )
“ dan ini namanya RENATA, dia psikolog handal lulusan jerman,yah lumayan bisa ngerem sifat kamu yg keras itu taufan, hmmmm….wajahnya juga manis engk kalah lah ama REVALINA S TEMAT , gimana taufan kamu tertarik dengan dia, wajahnya sama lembut nya kayak alena dan yg mama tau , renata ini ke ibuan seperti kamila….”

TAUFAN
( cukup lama memandangi foto renata ini )
“ hmmm, ke ibuan seperti kamila, tapiiiii “ gumam taufan dalam hati.

Ambar yang melihat taufan sangat lama meamndangi foto renata ini , meyakini dalam hati nya sendiri kalau taufan tertarik dengan renata.

AMBAR
( melipatkan kedua tangan nya )
“ kamu tertarik dengan renata taufan “

TAUFAN
( taufan menggelangkan kepala nya , lalu taufan menyerahkan 2 foto yg ada di genggaman nya ke tangan AMBAR  )
“ taufan engk berminat mah, mama simpan lagi foto-foto ini atau mama tawarin aja wanita-wanita pilihan mama itu ke bambang, dia juga belum menikah kan mah??? “

AMBAR
( tercengang )
“ taufan sampai kapan kamu begini terus, kamu lupa sama umur kamu sendiri, kamu itu engk muda lagi, umur kamu sudah 32 tahun , 32 tahun taufan???”

TAUFAN
( memasukan salah satu tangan nya ke saku celana nya dan tangan yg satu lagi memegang jas nya )
“ 32 tahun, terus kenapa mah??? “

AMBAR
( geram )
“ kenapa kata kamu taufan???kamu liat teman-teman kamu atau engk usah jauh-jauh, liat FADIL , dia sudah punya keluarga sendiri dan hidup nya sudah sempurna, punya istri yg mengurus dia dengan baik, punya 2 anak yg sudah bisa manggil dia papa, sedangkan kamu????apa kamu mau se umur hidup kamu seperti ini tanpa pedamping hidup???itu yg kamu mau??? “

TAUFAN
( dengan gaya bicara santai )
“ masih 32 tahun kan  mah???belum 40 tahun??? “

AMBAR
( nada marah )
“ oh , jadi kamu mau menikah di usia kamu 40 tahun???kamu mau nunggu mama meninggal dulu , baru kamu menikah,iya taufan, itu yang kamu mau?? “

TAUFAN
( hanya terdiam memandangi AMBAR )

AMBAR
( menangis )
“ kamu jahat sama mama taufan???Kamu engk sayang sama mama??? “

Tiba – tiba dari arah belakang AMBAR berdiri sudah ada TAMA yang mendengarkan perdebatan TAUFAN dan AMBAR.

TAMA
( berdiri di samping AMBAR )
“ loh…loh …loh kalian berdua ini engk pagi, siang dan malam selalu aja berdebat masalah yg sama, apa kalian berdua engk cape berdebat masalah yg sama setiap harinya????papa aja cape mendegarnya???papa ini udah tua, butuh ketenangan di masa tua papa, nah kalau setiap hari begini terus mending papa tinggal sama fadil dan kamila aja daripada terus-terusan setiap hari mendengar perdebatan kalian yg bikin kepala papa mau pecah rasanya???”

AMBAR
( masih ngotot kalau dia yg benar dan taufan yg salah )
“ papa mau rumah ini tenang dan tentram kan, makanya papa bilangin ke anak papa yg keras kepala ini , suruh dia cepat menikah dalam waktu dekat ini, memang papa aja yg pusing dan mau pecah kepalanya, mama juga pah???Mama cape setiap hari teman-teman mama membicarakan soal TAUFAN yg sampai sekarang belum menikah , bahkan ada yang bilang, kalau anak kita ini tidak menikah karena homo, papa tau homo kan???Penyuka laki-laki…Dan ada satu perkataan teman mama yg buat mama rasanya kepingin mati cepat, papa mau tau apa itu???

TAMA dan TAUFAN hanya terdiam dan tertunduk mendengar perkataan AMBAR.

AMBAR
( menangis )
“ mereka bilang, kalau TAUFAN tidak menikah sampai saat karena dia mencintai KAMILA adik iparnya sendiri , papa tau bagaimana perasaan mama, saat teman-teman mama bilang seperti itu di depan muka mama, oh papa engk akan tau karena papa engk mengalaminya langsung “

TAMA
( hanya terdiam saja )

TAUFAN
( mulai geram )
“ udah mah, engk usah dibahas masalah itu lagi???Memang mama dan papa aja yg cape dengan masalah ini, Taufan juga mama???Apalagi mendengar perkataan mama barusan, Taufan tegaskan sekali lagi ke mama dan papa atau kalau perlu ke teman-teman mama itu, Kalau TAUFAN tidak pernah mencintai kamila sedikitpun, mama paham kan???Dan Taufan mohon sama mama, engk usah lagi mengungkit masalah ini lagi, Taufan engk mau masalah ini berimbas ke rumah tangga FADIL dan KAMILA!!!Soal kapan taufan menikah, papa dan mama engk usah khawatir , kalau Taufan menemukan wanita yg taufan cari, taufan akan menikah, itu janji taufan ke mama dan papa, tapi untuk saat ini, taufan minta maaf ke mama dan papa, taufan belum bisa memenuhi keinginan kalian menikah dalam waktu dekat ini “

TAUFAN setelah berbicara seperti itu, langsung berbalik badan dan melangkahkan kaki nya ke arah pintu keluar rumah.
AMBAR
( bicara dengan nada keras ke TAUFAN )
“ taufan mau kemana kamu, mama belum selesai bicara “

TAUFAN terus aja berjalan tanpa bergeming sedikitpun dengan apa yg dikatakan AMBAR.

TAMA
( mencegah AMBAR yg ingin mengejar TAUFAN )
“ udah mah, biarin taufan menenangkan pikirannya, sekarang mending kita sholat dan kita berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan yg terbaik buat taufan begitu dia jodohnya, kan mama dengar sendiri janji taufan ke kita tadi, kalau dia akan menikah, jika dia sudah menemukan wanita yg tepat dan yg taufan cintai, jadi kita serahkan semuanya ke ALLAH SWT ya mah??? “

AMBAR mau menuruti apa yg dikatakan suaminya dan mereka berdua pun sholat dan berdoa untuk TAUFAN agar segera menemukan wanita pedamping hidupnya kelak.

DI DALAM MOBIL TAUFAN

TAUFAN
( bergumam dalam hati )
“ MENIKAH???apa iya aku akan menikah???Apa iya aku bisa menikah dengan wanita yg tak aku cintai ???apa aku bisa menemukan wanita yg bisa aku cintai dan bisa menghapus rasa cinta yang ada di hati ku sekarang ini????Atau malah tak akan terhapus selamanya????

Saat TAUFAN memikirkan itu semua, ada satu nama yg selalu terlintas di pikirannya yaitu KAMILA.

TAUFAN
( masih menyetir mobil )
“ KAMILA, ya aku tau harus kemana,tapi tunggu ibukannya ini  jalan menuju rumah FADIL dan KAMILA ”

TAUFAN tak sadar kalau dia sudah ada di depan rumah KAMILA. Memang selama 7 tahun belakangan ini, kalau taufan sedang ada masalah  , dia selalu curhat ke FADIL dan KAMILA. Apalagi saat ini TAUFAN dan KAMILA sedang ada hubungan bisnis bersama.

KAMILA melebarkan usaha restonya sampai ke hotel2 ternama termasuk hotel2 milik TAUFAN. Kamila melakukan nya tak sendirian, ia juga bekerjasama dengan HARLAN. HARLAN lah yang menawari bisnis kerjasama ini, mungkin supaya HARLAN juga bisa dekat dengan kamila dan bisa minta nasihat ke KAMILA soal MARISHA ( icha ) anak semata wayang nya. ICHA memang sudah menganggap KAMILA bundanya dan FADIL ayahnya.

DIRUMAH MIFA ( KAMILA & FADIL )

Di kamar FADIL sedang menggodai KAMILA yg sedang merapikan kerjaan nya di depan lap top .

FADIL
( jalan pelan-pelan dan dr arah belakang dan mencium pipi kamila )

KAMILA
( kaget )
“ kak fadil genit , anak-anak mana kak “

FADIL
( duduk di atas meja kerja sambil memandangi wajah kamila )
“ kamu engk kangen ama aku sayang, masa yg di tanyain Kaffa ama Dilla, papa nya engk??? “

KAMILA berdiri dan mendekat ke arah fadil, jarak kamila dan fadil sangat dekat , mereka saling memandang satu sama lain ,tatapan mereka berdua seperti orang yg sedang mabuk cinta, lalu  fadil pun merangkul pinggang kamila.

KAMILA
( mencubit dengan gemas hidung fadil )
“ masa kak fadil cemburu ama anak sendiri sich, kamila kangen banget sama kak fadil, cinta kamila semakin hari semakin besar buat kak fadil “

FADIL
( kepala fadil dan kamila saling beradu )
“ rasa cinta ku tak akan habis buat kamu sayang “

FADIL hendak mencium bibir mungil kamila, tapi tiba-tiba ada yg mengetuk rumah KAMILA dan FADIL.

KAMILA
( melepaskan rangkulan FADIL )
“ ada tamu kak, kamila liat dulu siapa yg datang ya “

FADIL
( hanya cemberut )

KAMILA
(menghusap wajah fadil )
“ jangan cemberut gitu dong kak, nanti kita lanjutin lagi “

FADIL hanya melepas senyum manis nya ke KAMILA , lalu kamila bergegas pergi untuk membukakan pintu dan FADIL mengikuti kamila dr belakang.

KAMILA
( membukakan pintu )
“ Kak TAUFAN “

FADIL
( berdiri dr belakang KAMILA )
“ TAUFAN, kenapa lwo, kenapa wajah lwo murung gitu, ada masalah apa lagi atau lwo ada masalah lagi ama mama”

KAMILA
“ kak TAUFAN masuk dulu ya kak “

KAMILA, FADIL dan TAUFAN duduk bertiga di ruang tamu dan anak- anak yg sedang bermain di dalam kamar mereka pun keluar dari kamar karena mendengar mama dan papa menyebut nama TAUFAN.

FADIL
“ kenapa lagi lwo ama mama fan????”

TAUFAN
“ yah lwo kayak engk tau aja, masalah apalagi scih yg sering gw perdebatkan sama mama “

FADIL
“ yah udah lah fan, lwo turutin aja apa kata mama, lwo nikah, semua bereskan dan engk ada lagi yg namanya perdebatan masalah ini setiap harinya “

TAUFAN
( tersenyum sinis )

KAMILA
( kamila sedikit gugup )
“ kamila boleh tanya sesuatu kak???”

TAUFAN
( tersenyum manis )
“ boleh mila??? “

KAMILA
“ wanita yg kak TAUFAN cintai itu siapa sekarang???apa kak TAUFAN masih cinta ama ALENA atau ANDARA atau ada wanita lainnya???”

TAUFAN
( bagai terserang petir )
“ KAMILA, seandainya kamu tau kalau??? “ gumam TAUFAN dalam hati
FADIL
( mengagetkan TAUFAN )
“ fan, lwo baik-baik aja kan???lwo tersinggung ama perkataan KAMILA fan?? “

KAMILA
“ ya ampun kak TAUFAN maafin kamila ya???kalau pertanyaan kamila menyinggung perasaan kak TAUFAN, kamila engk ada maksud apa-apa kok, Cuma mau bantu kak TAUFAN aja, kali aja kak TAUFAN cinta ama seorang WANITA, tapi kak TAUFAN engk berani buat mengungkapkan nya , kan kamila sama kak fadil bisa bantu kak taufan.iya kan kak fadil?? “

FADIL
( mengangguk tanda sekata ama kamila )

TAUFAN
( berdiri hendak pergi )
“ udah lah, kalian engk perlu tau semua itu!!!aku pulang dulu, lagian ini udah malam banget, maaf kalau aku ganggu kalian malam2 gini…”

Di saat bersamaan, ternyata KAFFA dan DILLA sudah dari tadi menguping pembicaraan orang tua mereka dengan om nya.

KAFFA
( menarik lengan DILLA )
“ de, ikut kakak yuk??? “

DILLA
“ mau kemana kak “

KAFFA
“ udah jangan bawel, nanti kakak certain misi kita selanjutnya”

DILLA
( tersenyum )
“ misi lagi???Dilla sukaaaaa…”

KAFFA dan DILLA akhirnya keluar rumah dari pintu belakang  menuju halaman rumah. Memang di saat itu juga TAUFAN sedang membuka pintu mobilnya dan tiba-tiba KAFFA dan DILLA mengagetkan TAUFAN dari arah belakang

KAFFA & DILLA
( menggelitik pingga TAUFAN )
“ om taufan yg ganteng “ ledek KAFFA dan DILLA secara bersamaan
TAUFAN
( Berbalik arah dan jongkok di hadapan 2 keponakan nya itu )
“ kalian jam segini belum tidur, kenapa kalian ada di luar rumah???papa sama mama kalian tau, kalau kalian keluar rumah “

KAFFA dan DILLA kompak menjawab “ tidak om “

TAUFAN
“ ya udah sekarang kalian masuk, ini udah malam waktunya kalian bobo , besok kalian mesti sekolah kan??? “

KAFFA
“ om besok jemput kita pulang sekolah ya???”

DILLA
( memeluk TAUFAN dan mencium pipi TAUFAN )
“ iya om, Dilla ama Kak Kaffa mau di jemput ama om, terus habis itu kita ke mall om, Dilla ama Kak Kaffa mau ke time zone terus beli boneka beruang yg besar ama baju om, mau ya om??? “ Dilla merajuk om nya.

TAUFAN
( merangkul DILLA )
“ oce, kalau gitu, om taufan besok akan jemput kalian di sekolah, jam 12 kan kalian pulang sekolah???”

TAUFAN dan DILLA berbarengan mengangguk dan tersenyum

TAUFAN
“ sekarang kalian masuk dan jangan lupa langsung tidur ya “ Taufan pun mencium pipi 2 keponkannya itu.

DILLA dan KAFFA pun mengikuti perkataan om nya , mereka masuk ke dalam rumah sambil ber ucap “ hati-hati ya om ganteng , jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya“

TAUFAN
( tersenyum manis ke mereka berdua)

KAFFA dan DILLA memang sangat dekat ama TAUFAN, apalagi DILLA!!!Malah DILLA lebih dekat ke TAUFAN daripada ke FADIL papa nya sendiri. TAUFAN selalu memanjakan 2 keponakan nya ini, terkadang gara2 hal ini , TAUFAN dan FADIL sering cekcok alias adu mulut. FADIL berang ama sikap TAUFAN yg sering memanjakan KAFFA dan DILLA, apalagi TAUFAN sering mengajari KAFFA soal balap motor dan mobil.
DI DALAM KAMAR KAFFA & DILLA

KAFFA dan DILLA memang sekamar tidurnya, tapi terpisah tempat tidurnya. DILLA belum berani tidur di kamar nya sendiri dan memang lebih suka tidur se kamar ama kakaknya itu.

KAFFA
“ kamu pinta de ngerayu om taufan, padahal kakak kan belum kasih tau kamu misi kita apa???”

DILLA
( memainkan rambutnya yg panjang dan menjawab pertanyaan KAFFA dgn lugu )
“ emang kakak mau ngajak dilla main apa lagi???”

KAFFA
( gemes ama dilla dan mencubit pipi dilla )
“ ini bukan permainan , tapi misiiiiiiii???”

DILLA
“ kayak ditiktif conan gitu ya kak???”

KAFFA
( mengangguk tanda mengiyakan dan membisikkan sesuatu ke telinga Dilla )

DILLA
( dgn nada teriak )
“ ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, jadi itu toh, Dilla SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUU”

KAFFA
( menutup mulut Dilla dengan tangan nya )
“ jangan teriak , nanti papa dan mama tau misi kita, janji ya de,misi kita kali ini engk boleh ada yg tau, termasuk mama dan papa”

DILLA
“ Siappppppppppp kakak, tapi kakak pinjamin kaffa motor-motoran yg dibeliin om taufan ya terus ajarin dilla cara mainnya??? “ Dilla merajuk kakaknya

KAFFA
“ oce, tapi kalau papa dan mama engk ada dirumah ya de “





DI RUMAH NABILA

SARAH
( memperlihatkan poto TAUFAN ke NABILA )
“ ini target kita selanjutanya, kamu tau kan , apa yg harus kamu lakukan kan sayang??? “

NABILA
( sangat terkejut )
“ hah…!!!Dia…????!!!”

SARAH
“ kenapa NABILA???kali ini mama engk mau gagal lagi, kamu tau kan resikonya kalau kita gagal lagi, pria itu yg bisa menyelamatkan kita NABILA, ingat tuch???”

NABILA
(terus memandangi foto taufan )
“ kenapa mesti dia???mana orang belagu banget dan sombong???bakalan susah kalau gini???Sial….!!!” gumam Nabila dalam hati

SARAH
( menyerahkan beberapa file informasi ke NABILA )
“ kamu bisa mengatur siasat untuk bisa mendekati pria ini dr informasi yg sudah mama dapatkan dan semua nya ada di file ini , ingat nabila , kamu jangan mengulang kesalahan ke 2x kali nya???!!! “

NABILA
( mulai membaca informasi tentang TAUFAN yg diberikan mama nya )
“ Jadi dia pemilik hotel ternama di indonesia dan di beberapa Negara Asia!!!Mama …mama tau aja mangsa yg potensial???”

SARAH
“ sebenarnya ada satu lagi mangsa yg besar juga nama HARLAN, tapi kalau mama fikir, TAUFAN ini yg pas jadi sasaran kita selanjutnya!!!TAUFAN masih single , sedangkan HARLAN sudah punya anak 1 dan mama rasa agak sedikit sulit nantinya buat kita krn anak itu akan jadi penghalang buat rencana kita, lagian secara materi TAUFAN jauh lebih kaya dibandingkan HARLAN, TAMA REINALDI papanya TAUFAN juga sangat kaya, jadi kita bisa memanfaatkan 2 pria ini sayang, kamu ngerti kan maksud mama???” tersenyum misterius

NABILA
“ tau ma???Mama memang benar-benar TOP, toss dulu ma???”

NABILA dan mama nya toss sambil tertawa terbahak-bahak.

*****

DI RUMAH HARLAN

ICHA
( ngambek )
“ papa, bukan begini nguncirnya???”

HARLAN
“ terus kamu mau di kuncir kayak apa sayang, tapi kamu di kuncir kayak gini cantik kok sayang “

ICHA
“ bukan kayak giniiiii papa!!!ICHA mau rambutnya di kuncir kayak DILLA, masa papa engk bisa???”

HARLAN
( menghela napas panjang)
“ kayak DILLA!! Ya udah papa telpon bunda KAMILA dulu ya, biar papa tanya cara kuncir rambut DILLA kayak apa???”

ICHA
( mengangguk )
“ atau bunda KAMILA suruh ke sini aja pa”

HARLAN
( hanya tersenyum )

ICHA
“ asyik, bunda kamila nguncir rambut icha, pasti DILLA bakal iri ama aku karena rambut aku model nya sama kayak dia dan aku bakal lebih cantik dr DILLA “ gumam icha dalam hati.

Saat HARLAN hendak menelpon KAMILA, tiba-tiba MAHARANI ibunda HARLAN mengambil handphone HARLAN

MAHARANI
“ sudah mama bilang beberapa kali sama kamu HARLAN, kamu jangan buat ICHA ketergantungan terus ama KAMILA, makanya kamu cepat cari ibu buat ICHA , jadi kamu bisa melanjutkan hidup kamu secara normal dan lepas dari bayang-bayang KAMILA “

HARLAN
“ ma, kenapa mama baru sekarang2 ini mencegah ICHA untuk dekat dengan KAMILA???Mama lupa, dulu mama yg meminta KAMILA buat menjadi ibu susuan ICHA, jadi jangan salahkan kalau sekarang ICHA ketergantungan ama KAMILA!!!”

MAHARANI
“ itu dulu, tapi sekarang mama mau, kamu dan icha jauhin kamila ataupun semua yg berhubungan dengan kamila, termasuk kamu harus memutuskan hubungan bisnis kamu dengan kamila???”

HARLAN
“ Alasan mama apa menyuruh Harlan melakukan itu semua???”

MAHARANI
“ karena sekarang mama tau , kalau kamu mencintai kamila kan Harlan???”

HARLAN
( sangat terkejut dan tidak berani menatap mata mama nya )

MAHARANI
“ kenapa, mama benarkan???Icha sekarang oma yg akan mengantarkan kamu sekolah…”

ICHA
( bergegas berlari ke papa nya dan memeluk papanya)
“ icha engk mau sama oma, oma galak!!!Icha mau nya di antar papa ke sekolah …”

MAHARANI
( berusaha melapaskan pelukan icha dr Harlan )
“ jangan bandel oma bilang, mulai sekarang dan seterusnya, oma yg akan mengantarkan kamu ke sekolah!!!”

ICHA
( memeluk erat papanya sambil menangis)
“ engk mau!!!engk mau!!!engk mau!!!”

HARLAN
“ cukup ma!!!Jangan pernah mama paksa icha, icha ini anak Harlan, jadi Harlan yg lebih berhak atas dia, Harlan tau yg terbaik buat anak Harlan ma!!Udah sayang jangan nangis, papa yg akan mengantar kamu ke sekolah “

ICHA
“ bener ya pa!!!setiap hari , icha engk mau dekat-dekat oma, oma jahat!!!”

HARLAN berlalu dr hadapan mamanya sambil menggendong icha .

MAHARANI
“ dasar anak keras kepala!!!aku harus cari jalan lain untuk menjauhkan Harlan dan icha dr kamila karena aku engk mau Harlan terus –terusan mengharapkan kamila yg jelas-jelas istri orang,ya aku tau, aku mesti gimana???!!! “ gumam Maharani dalam hati.

DI DEPAN PINTU SEKOLAHAN TUNAS BANGSA ( Sekolahan Kaffa, Dilla dan Icha )

KAMILA mengantar KAFFA dan DILLA ke sekolah. Meski KAMILA sibuk dengan bisnis, tapi dia tetap mengurus Rumah Tangga dan anak-anak dengan sangat baik.

KAMILA
“ ingat pesan mama apa “

KAFFA & DILLA
“ jangan nakal dan belajar yg baik “ ucap KAFFA dan DILLA kompak

KAMILA
“ pintar!!! Ya udah sekarang kalian masuk , oh ya dilla sayang, jangan lupa ya pesan mama di rumah tadi , ayo kamu masih ingat engk???

DILLA
“ kotak makan warna kuning dikasih ke icha, iya kan ma???”

KAMILA
( tersenyum )

ICHA turun dari mobil papanya, lalu ia berlari dan memeluk kamila dari arah samping.

ICHA
( sambil menangis memeluk kamila )
“ Bundaaaaaaaaaaa!!!oma jahat!!!

KAMILA
( menghapus air mata icha )
“ anak bunda yg satu lagi kenapa pagi2 nangis sayang???”

HARLAN
“ biasa kamila, manja nya kumat, tadi icha ngambek karena aku engk bisa nguncir rambut dia kayak DILLA!!!”

KAMILA
“ oh jadi itu , ya udah sini bunda kuncirin rambut kamu kayak DILLA “

ICHA
“ asyik, yg lebih bagus kayak DILLA ya bunda “

DILLA
( cemberut )

ICHA
( ngeledek dilla dengan bahasa isyarat pakai tangan dan berbicara tanpa suara)
“ kasihan dech lwo!!!weeeeee….”

KAMILA
“ nah sekarang icha udah cantik sekali, jadi jangan ngambek lagi ya, ya udah kalian ber tiga masuk , 5 menit lagi udah bell masuk kan???”

KAFFA , DILLA dan ICHA sebelum masuk ke dalam sekolah, mereka mencium pipi kamila dulu dan pamitan ama HARLAN.

HARLAN
“ kamila, gimana kamu ke kantor nya bareng ama aku sekalian???”

KAMILA
“ tapi aku kan bawa mobil Harlan , kita ketemu di kantor aja ya???”

HARLAN
“ gampang tinggal kamu suruh sopir kamu pulang dan kamu bareng aku ke kantor nya, fadil dan yg lainnya engk mungkin kan mencurigai kita???” Harlan tersenyum.

KAMILA
(tersenyum)
“ kamu ada-ada aja Harlan, ya udah hari ini aku bareng kamu ke kantor!!!”

HARLAN
“ aku maunya malah setiap hari kamila berada di samping kamu terus tampa jeda waktu sedikitpun“ gumam Harlan dalam hati.

DI DALAM SEKOLAH TUNAS BANGSA

DILLA
“ pagi bu guru cantik , ibu senyum nya manis dech “

NABILA
( memandangi Dilla dengan tatapan tajam )
“ oh ini dia, salah satu keponakan tersayang TAUFAN!!!Bagus ternyata dia anak murid ku, jadi aku kan engk terlalu sulit buat ngedeketin TAUFAN, aku bisa memanfaatkan gadis kecil ini, ternyata Tuhan masih baik sama aku, jalan ku di permudah untuk mencapai apa yg aku mau “ Nabila tersenyum ke arah Dilla.

BERSAMBUNG

Catatan = SEASON 1 masih penuh MISTERI & Maaf kalau ada dari rangkain kalimat yg agak janggal atau kurang huruf, wong nulis nya sambil nahan ngantuk ;p








No comments:

Post a Comment

Cuap-Cuap Kamu?